Daftar sekarang dan dapatkan uang dengan mudah !

Di Klikrupiah.com, anda akan mendapatkan uang setiap klik iklan. Prosesnya cukup mudah anda cuma klik iklan dan lihat beberapa detik kemudian uang masuk kesaldo anda. Anda tidak membutuhkan keahlian. Yang anda butuhkan hanya klik dan lihat iklan yang ada di website. Anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung dan akan mendapatkan komisi. Pembayaran bisa diminta setiap saat dan akan diproses lewat bank BCA dan MANDIRI. Minimal pembayaran Rp 50000.

Sebegitu mudahkah?? yup!! hanya seperti itu, jadi tidak akan mengganggu waktu anda ketika chating ato brwosing.

Jika tertarik, join aja disini.

Atau klik banner ini


Wednesday, September 10, 2008

PERINGATAN / PERHATIAN BAGI PARA PENDAFTAR / PESERTA USM STAN

. Wednesday, September 10, 2008

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tidak pernah menerbitkan buku yang berisi bank soal Ujian Saringan Masuk (USM) dan/atau menyelenggarakan Bimbingan Belajar untuk masuk STAN. Kami mohon untuk berhati-hati dan waspada atas informasi menyesatkan yang beredar.

Kelulusan peserta ujian saringan masuk (USM) STAN ditentukan oleh kemampuan peserta yang bersangkutan. Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan bahwa peserta dapat lulus dan diterima menjadi mahasiswa STAN, maka perbuatan tersebut adalah penipuan, dan STAN-BPPK Departemen Keuangan tidak bertanggung jawab


2 comments:

The Candidate said...

Di daerah sekitar kampus banyak beredar buku2 kumpulan soal2, memang pihak lembaga tidak secara resmi menerbitkan buku tsb, tapi secara tidak langsung buku itu banyak membantu adik2 yang berminat masuk STAN. Yang saya tau buku itu adalah hasil kerja kelompok tim yang beranggotakan anak2 STAN yang notabene unggul di kelasnya.

Anonymous said...

thanks for the visit..visiting you back...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
scholarshipcandidate is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com